Senin, 15 November 2010

Dapatkan harga spesial kain bermutu

Selamat datang di website kami,
Melalui website ini, kami ingin memfasilitasi anda yang ingin mendapatkan kain berkualitas tinggi tanpa mengunjungi showroom kami. Dengan cara ini, kami bertujuan agar Anda bisa menghemat banyak waktu dan uang. Kami adalah salah satu Grosir dan Distributor Textile / Kain dan Sutra. Perusahaan kami adalah salah satu pemasok ternama khususnya untuk bahan baku kain untuk keperluan Kebaya, Jas maupun untuk Kemeja.
Di perusahaan kami, anda dapat menemukan bermacam-macam kain  dari qualitas menengah kebawah, menengah, hingga menengah ke atas dengan harga yang terbaik. 
Dibawah ini adalah sebagian dari koleksi terbaik kami :

Untuk bahan Kebaya



Brokat, Semi French Lace, French Lace, Tille, Chiffon, Satin
Untuk bahan Jas

Kami menyediakan berbagai merk diantara nya : Burberry, Bulgary, Hugo Boss, Ferragamo, Thomas Spencer, Gianni Versace, Franco Ferre dll.


Songket
Kami juga menyediakan kain tradisional diantara nya Batik dan Songket :
Batik











Untuk order dan detail harga, Anda  dapat menghubungi/SMS ke : (021) 8844044, Fax : (021) 8844044, Mobile: 087882683707, kami siap mengantar ke rumah anda. E-mail: hengkifauzan@gmail.com

ONGKOS KIRIM
Karena ongkos kirim tergantung dengan jumlah pesanan dan kota tujuan, maka mengenai ongkos kirim kami sesuaikan dengan daerah anda. Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya.

1 komentar: